Saya Dan STMIK AKAKOM

Jumat, 05 September 2014

Mungkin disini saya harus jujur hahaha... :D ( nyataiin perasaan cinta kalii :P ) Tujuan saya ke kota batik ini sebenar untuk mengambil perguruan tinggi di bidang transportasi, tetapi setelah saya menemukan partner yang biasa sebut dengan julukan Dokter Komputer saya malah tertarik untuk masuk dunia IT. 

STMIK AKAKOM dengan bangga saya perkenalkan untuk agan dan sista Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer yang Pertama dan Utama  

Apa alasan saya masuk  STMIK AKAKOM ?

Agan mungkin sudah tahu apa yang namanya IT, Aplikasi, Coding HTML, Programar dan lain sebagainya yang berhubungan dengan hal semacam itu, dan saya tahu bahwa STMIK AKAKOM akan mengupas tuntas segala macam pertanyaan mengenai dunia IT yang masih mengganjal dalam benak fikiran saya di tambah lagi ruang lingkup dunia kerja untuk seorang programer masih sangat sangat terbuka lebar dengan upah yang lumayan menjanjikan. Inilah alasan saya kenapa memilih STMIK AKAKOM sebagai tempat menimba ilmu.

Apa alasan saya memilih Jurusan Sistem Informasi ?

Perkembangan zaman yang semakin pesat, membuat hampir semua bidang pekerjaan menggunakan teknologi. Menurut saya, jurusan sistem informasi akan sangat di butuhkan di dunia pekerjaan, karena setiap Perusahaan pasti membutuhkan orang yang ahli di bidang komputer
Contoh : Membuat Sistem Informasi untuk perusahan, contoh sederhana yang mudah ditemui, aplikasi yang dipakai oleh kasir, semua itu dirancang dan dibuat oleh orang-orang dalam lingkungan Sistem Informasi, Menejemen Informatika, Teknologi Informasi. 

Baca juga artikel terkait :
Pesona Hari Pertama STMIK AKAKOM
STIMIK AKAKOM (Unit Pelatihan, Perpustakaan, Laboratorium dan Kemahasiswaan )

http://pesona.akakom.ac.id/wp/